Kamis, 06 Februari 2014

Photopack JKT48 HD Resolution

Selamat Malam.
Kali ini gua mau cerita tentang Ornament nya JKT8. Jaman sekarang siapa yang gak tau ama Idolgroup pertama di Indonesia (tau ato engga terserah dah, yg penting gua udah ngasih tau :v).
Ya , banyak pernak pernik yang bisa didapet dari JKT48. Cerita tentang ntu Idolgroup gak usah panjang panjang kali yaaa.
Langsung aja dah, ini gua mau ngeshare tentang photopack.
Tau kan Photopack???





Itu cuma sebagian contoh aja.


Disini bukan berarti gua nyuruh kalian buat ngga beli SWAG asli.
maksudnya sih cuma mau berbagi ama Fans luar kota yang gak bisa langsung beli ke theater.
Daripada beli ke orang yang pasti harga lebih mahal dan belom tentu asli atau enggak.
Gua bakal share Photopack yg Hi Res. Kurang lebih 4000x5000 px hasil scan scanan.
Gak papa kali yah walopun hasli scan yang penting gambar masih bisa diliat.
Bisa aja diprint buat koleksi, tapi saran gua sih jangan sampe diprint terus dijual.
Ya itu kembali ama diri kalian masing masig aja dah,


Oke langsung aja bisa di download





Password : rngg945.blogspot.com

Yah, gua ngeshare seadanya aja, kurang lebihnya mohon maaf.
Enjoy with potopek guyss.

Kategori:

3 komentar:

  1. Makasih SaM...
    Pengennya sih bisa ke theater, tapi masih sibuk ama sekolah...
    :) sering-sering share ya...

    BalasHapus

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com

Copyright © Serangga.co

      Up ↑